home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Zayn Malik Ketagihan Tampil Sebagai Perempuan!

Rabu, 31 Juli 2013 14:47 by syaifan | 8157 hits
Wah, Zayn Malik Ketagihan Tampil Sebagai Perempuan!
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu baru saja merilis video musik terbarunya yang berjudul 'Best Song Ever'. Di video musik tersebut, semua personil One Direction pun tampil berperan sebagai orang lain dengan konsep yang menyenangkan. Dan yang paling menarik perhatian, adalah Zayn Malik yang berperan sebagai sekretaris seksi!

Mendapatkan peran tersebut, Zayn pun mengaku harus tampil maksimal. Tak cuma soal dandanan, Zayn juga harus berakting layaknya seorang sekretaris yang tampil menggoda. Bahkan di salah satu adegan, Zayn pun harus berani 'flirting' dengan Harry Styles yang berperan sebagai manajer keuangan. Sebenarnya, Zayn nyaman nggak sih berperan seperti itu?

"Aku cukup nyaman bermain sebagai peran ini. Aku bahkan harus menutupi tatoku karena karakter yang aku perankan tidak memiliki tato, dan itu sangat menyenangkan," kata Zayn kepada Press Party.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Pada saat proses syuting video musik tersebut, Zayn juga mengatakan bahwa suasananya sangat gila dan menyenangkan. "Di hari kedua syuting, banyak penari berdatangan, dan itu sangat gila. Aku menyukai, bahkan menari dengan peran yang aku mainkan seperti itu," katanya lagi.

Saat ditanya apakah ia mau menerima peran seperti itu jika ada yang menawarkannya, Zayn pun menjawab, "Bisa saja, aku nyaman melakukannya. Itu sangat menyenangkan," katanya.

Waah.. sepertinya Zayn Malik keasyikan jadi sekretaris seksi nih, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)