home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sensor Sidik Jari iPhone 5S Terungkap Lewat iOS 7

Rabu, 31 Juli 2013 18:56 by miko | 2485 hits
Sensor Sidik Jari iPhone 5S Terungkap Lewat iOS 7
cultofmac.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemunculan smartphone terbaru garapan Apple memang banyak ditunggu para pencinta gadget. Bahkan beberapa waktu lalu beredar rumor tentang kehadiran sensor sidik jari di iPhone 5S. Tapi saat ini sepertinya rumor tersebut dapat dibenarkan dengan dibuktikan lewat data dari versi beta iOS 7.

Saat ini, Apple memang tengah mengembangkan iOS generasi baru. Dan kini Apple baru saja membuka iOS versi beta untuk diakses para developer. Seorang pengembang aplikasi bernama Hamaz Sood kemudian menemukan sebuah folder dalam iOS 7 versi beta 4 bernama BiometricKitUI. Di sana berisikan beberapa baris kode pemrograman terkait dengan fitur pemindai biometrik.

Baca juga: Ucapan Sulli Soal Kim Soo Hyun Saat Wawancara Ini Ternyata Kena Sensor, Alasannya?

Sementara itu 9to5Mac, melaporkan bahwa deskripsi antar muka berbunyi, pengguna dapat menggeser sensor pada tombol home iPhone. Kemudian sidik jari yang akan mengubah warna ketika proses terjadi,. Tetapi hingga kini belum jelas  Apple akan menggunakan aplikasi  seperti apa untuk mendukung teknologi barunya.

Para developer bisa mengakses versi beta iOS 7 di website Apple khusus untuk pengembang. Setelah tertunda seminggu akhirnya Apple merilisnya untuk iPhone, iPad, iPad mini dan iPod touch. Kabarnya iOS akan diluncurkan untuk publik pada musim gugur bersamaan dengan iPhone 5S, iPad baru dan iPhone murah.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)