home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Terjebak Cinlok dengan Lawan Mainnya

Kamis, 01 Agustus 2013 15:46 by miko | 3713 hits
Taylor Lautner Terjebak Cinlok dengan Lawan Mainnya
justjaredjr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jodoh memang tak jauh dari kebiasaan hidup seseorang. Begitu juga dengan Taylor Lautner yang dikabarkan tengah berkencan dengan lawan mainnya dalam film Tracers, Marie Avgeropoulous. Bahkan pasangan cinta lokasi ini terlihat bergandengan tangan ketika berjalan-jalan di New York.

Tak hanya itu, bintang Twilight ini pun sangat terbuka dengan statusnya, ia tak ragu menunjukan rasa sayangnya di tempat umum. Bahkan Taylor menggendong Marie yang cedera ketika kakinya menaiki anak tangga di sebuah teater.

“Setelah pertunjukkan, mereka turun dari tangga untuk bertemu para pemain. Tapi Marie yang menggunakan tongkat penyangga karena mengalami cedera kaki, sulit untuk berjalan. Taylor menggendongnya,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Taylor Lautner Resmi Menikah dengan Taylor Dome

Taylor juga tidak peduli dengan perbedaan usia di antara mereka. Aktor tampan tersebut kini berusia 21 tahun, sedangkan Marie 27 tahun. Dia menilai sang kekasih adalah tipe idealnya. Mereka terlibat cinta lokasi lantaran bermain sebagai sepasang kekasih dalam film Tracers. Taylor memerankan tokoh utama bernama Cam, dan menjalin hubungan dengan Nikki, yang diperankan Marie.

Dilansir dari Femalefirst, sebelumnya, Taylor sempat berkencan dengan beberapa artis cantik Hollywood, seperti taylor Swift, Emma Roberts, dan Lily Collins.

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)