home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Musuh Baru Para Mutan X-Men?

Kamis, 01 Agustus 2013 19:49 by miko | 1822 hits
Siapakah Musuh Baru Para Mutan X-Men?
geekshizzle.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film tanpa peran antagonis tentu akan berjalan datar. Apalagi untuk film superhero tentu akan menarik jika menyuguhkan musuh yang sangat kuat. Dalam film X-Men: Days of Future Past dikabarkan akan menyuguhkan sosok musuh baru, lantas siapakah musuh baru yang akan berhadapan dengan para mutan X-Men?

Dilansir dari Aceshowbiz, sang sutradara film X-men, Bryan Singer membagi gambar terbaru musuh X-Men melalui internet. Menurutnya musuh yang akan muncul dalam film sekual ini adalah sosok Bolivar Trask yang dalam versi filmnya diperankan oleh Peter Dinklage.

Peter Dinklage merupakan sosok aktor sukses yang menuai banyak pujian melalui aktingnya dalam film Game of Thrones ini bakal memegang peranan penting dalam film X-Men terbaru.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, karakter Bolivar Trask adalah ilmuwan militer yang mengembangkan proyek pembuatan robot rahasia, Sentinels. Robot-robot raksasa tersebut nantinya di program untuk memburu dan membunuh para mutan.

Tak hanya itu, sang sutradara juga telah melakukan promo dengan meluncurkan situs Trask Industries. Dalam situs tersebut, kamu bisa mengakses video, data teknologi senjata terbaru yang dibuat Trask. Bonusnya, kamu bisa mendapat foto dan informasi lengkap tentang Trask dan juga perusahaannya.

Situs Trask ini tentunya akan menjadi obat penasaran sebelum film X-Men: Days of Future Past dirilis pada 18 Juli 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)