home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocah Ini Terjebak di Mesin Mainan Boneka

Jumat, 02 Agustus 2013 12:36 by miko | 3665 hits
Bocah Ini Terjebak di Mesin Mainan Boneka
hermawayne.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Kelakuan anak-anak memang belum memikirkan tentang bahaya dari perbuatannya. Hal ini pun terjadi pada seorang anak perempuan yang masuk ke dalam mesin pengambil boneka. Aksi bocah ini pun membuat dirinya terjebak di dalam kotak mesin tersebut, dan membuat orang tuanya terkejut.

Dilansir dari Mirror, bocah berusia 4 tahun yang tak diketahui namanya tersebut tiba-tiba memanjat mesin pengambil boneka setelah dirinya merasa putus asa tidak bisa mengambil boneka yang ada di dalam mesin mainan tersebut.

Melihat kejadian tersebut, sang orang tua pun panik menyadari bahwa anak perempuanya terjebak dalam mesin pengambil boneka. Sementara kondisi bocah tersebut berdiri dengan tenang diantara mainan boneka.

Baca juga: Miris, Ini Kesaksian Bocah yang Wajahnya Dibenamkan ke Wajan Panas oleh Neneknya

Kemudian salah satu staf Thorpe Park di Surrey, Inggris, mengatakan bahwa bocah perempuan itu terkunci di dalam mesin mainan dan akhirnya petugas keamanan membuka pintu samping untuk menyelamatkan bocah berbaju merah itu.

“Gadis kecil di mesin pengambil boneka itu tidak berkata apa-apa, tapi ayahnya tampak cukup khawatir,” tutr Salah satu pengunjung, Nicola Swift.

“Ada banyak orang yang berdiri di sekitar mesin mainan itu sambil menonton bocah yang terjebak di dalam mesin itu. Mereka mencoba untuk mendorong pintu keluarnya, tetapi mereka tidak bisa melakukannya. Hal itu sangat aneh, karena gadis itu tampaknya tidak peduli sama sekali,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)