home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Denzel Washington Tolak Peran di Fast and Furious 7

Sabtu, 03 Agustus 2013 05:00 by miko | 2307 hits
Denzel Washington Tolak Peran di Fast and Furious 7
hiphopwired.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak aktor yang ingin bermain dalam film Fast and Furious 7. Film yang selalu sukses tersebut menjadi magnet bagi para bintang film, tapi rupanya hal tersebut tak membuat Denzel Washington tertarik untuk berperan dalam film balapan tersebut.

Denzel Washington telah memutuskan untuk melewatkan kesempatan bermain dalam film franchise paling sukses. Kabar terbaru aktor peraih Piala Oscar tersebut dikabarkan menolak tawaran untuk muncul dalam Fast and Furious 7 tersebut.

Dilansir dari Digitalspy, saat ini sutradara James Wan memang tengah mencari aktor terkenal Hollywood untuk memainkan peran kecil dalam film tersebut. Rencananya, karakter tersebut akan memainkan peranan besar pada film yang ke-8.

Baca juga: Intip Foto Teaser Jared Leto dan Denzel Washington dalam 'The Little Things'

Peran ini mungkin hampir sama seperti kemunculan Jason Statham pada Fast and Furious 6. Ketika itu Jason hanya muncul sekilas pada bagian akhir film, yang kemudian menjadi penjahat utamanya dalam film Fast and Furious 7.

Tetapi sayangnya, hingga saat ini James tampaknya belum berhasil menemukan aktor yang ia cari. Rencananya, setelah mengambil alih kursi sutradara dari Justin Lin, James akan menjadikan Fast and Furious 7 sebagai awal dari trilogi baru. Film dijadwalkan rilis pada Juli 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)