home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis One Direction akan Bersolo Karir?

Sabtu, 03 Agustus 2013 14:05 by syaifan | 2364 hits
Louis One Direction akan Bersolo Karir?
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - One Direction saat ini memang sudah dikenal dengan gaya musik dan konsep mereka yang membuat banyak orang langsung hafal dan ingat jika mendengar nama mereka. Kekompakan lima personil One Direction pun juga menjadi sesuatu yang dikagumi banyak orang, karena mereka bisa menjaga keutuhan sebagai grup di usia yang masih sangat muda.

Namun, apa jadinya ya jika salah satu personil One Direction ada yang memutuskan untuk keluar dan bersolo karir? Apakah mereka akan tetap kompak? Dan memangnya siapa yang ingin solo karir?

Ternyata, Louis Tomlinson lah yang beberapa waktu belakangan ini digosipkan akan segera bersolo karir. Namun, setelah kabar tersebut beredar, Louis pun dengan cepat membantah bahwa dia nggak akan bersolo karir.

“Aku tidak bisa bersolo karir. Karirku ya bersama One Direction, aku akan tetap bersama mereka sampai kapanpun. Lagipula, aku tidak akan membayangkan kalau aku akan benar-benar bersolo karir, aku pasti akan merasa kesepian,” katanya kepada Vogue Teen beberapa waktu lalu.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Louis menambahkan, bahwa ia tidak bisa berkarir sendiri tanpa bantuan Harry, Liam, Zayn dan Niall. Louis merasa ia tumbuh dan percaya diri dalam bermusik hanya dengan One Direction.

“Aku tidak mampu melakukan pekerjaan itu sendirian, aku tidak bisa tanpa One Direction,” pungkasnya.

Duuh.. romantis dan kompak banget One Direction ini ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)