home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Alasan Amanda Bynes Suka Pakai Wig

Sabtu, 03 Agustus 2013 18:00 by mesyashd | 3740 hits
Ini Dia Alasan Amanda Bynes Suka Pakai Wig
allvoices.com

DREAMERSRADIO.COM - Amanda Bynes sering jadi perhatian akibat koleksi rambut palsu warna-warni yang dia gunakan setiap hari. Memang sebenarnya apa sih yang membuat dia lebih memilih wig ketimbang menunjukkan rambut aslinya?

Berbagai jenis wig lengkap dikoleksi Amanda. Mulai dari warna pirang yang senda dengan rambut aslinya, hingga warna-warna tak biasa seperti merah dan biru.

Baru-baru ini mantan teman satu apartemen Amanda, Ana Rivera, menceritakan sejumlah fakta di balik perilaku aneh yang dilakukan sang aktris.

Setelah menyatakan bahwa kawannya itu menunjukan gejala dismorfia serta hidup kesepian di New York, Ana juga mengungkap hal lain tentang kebiasaan Amanda memakai rambut palsu.

Menurut wawancara yang dilakukan Ana pada New York Daily News, sebenarnya Amanda terpaksa menggunakan rambut palsu. Rambut asli Amanda rusak parah akibat bahan kimia pewarna rambut.

“Aku sempat bertanya kemudian Amanda bilang rambutnya rontok banyak sekali setelah terlalu lama membiarkan cairan belaching di kulit kepalanya,” tutur Ana, dikutip dari Daily Mail.

Amanda Bynes dilarikan ke pusat psikiatri Hillmont di Pusat Kesehatan Ventura County, California, Amerika Serikat, pada Jumat (26/7) pekan lalu. Pemain film “She’s the Man” itu masuk penanganan psikiater akibat alasan medis kategori gangguan mental.

(msy)

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)