home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trik Simpel Percantik Alis a la Miss Korea

Minggu, 04 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 20483 hits
Trik Simpel Percantik Alis a la Miss Korea
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam urusan make-up, menggambar alis biasa dianggap sebagai tahap yang paling sulit. Namun rupanya Miss Korea 2013 Yoo Ye Bin punya trik tersendiri untuk membentuk alis agar tampak rapi dan natural!

Meski tampak sepele, cara membentuk atau menggambar alis yang benar sebenarnya sangat penting. Sebab kesalahan-kesalahan seperti alis digambar terlalu tebal atau lengkungan yang dibuat terlampau tinggi bisa berpengaruh langsung untuk tampilan wajah. Salah-salah, kamu bisa terlihat lebih tua dan aneh.

Yoo Ye Bin menghadiri program SBS “Good Morning” pada Rabu (1/8) bersama kontestan Miss Korea lainnya seperti Sharon Park, Lee Hae Joung, Hong Yuh Jin, dan Kim Ye Bun. Mereka datang untuk berbincang seputar kecantikan dan kesehatan.

Saat ditanya mengenai rahasia kecantikannya, Yoo Ye Bin mengungkap bahwa ia punya cara mudah membentuk alis yang bisa selesai dalam hitungan detik.

“Banyak orang kesulitan mengambar alis, namun aku punya cara yang mudah,” ucap gadis 21 tahun itu dikutip dari Soompi, seraya mengeluarkan sebuah sendok dari tasnya.

“Letakkan sendok tepat di bawah alis, kemudian gambar alis sambil mengikuti garis lengkung sendok. Cara itu mampu menghasilkan alis yang bagus, rapi, serta membuat wajah terlihat lebih muda,” jelas Yoo Ye Bin.

“Trik yang simpel, berguna untuk menghindari serbuk pensil alis berceceran di bagian wajah lain,” respon pemandu acara.

Mumpung lagi banyak undangan buka bersama serta perayaan lebaran yang makin dekat, tips satu ini bisa kamu coba buat tampil cantik natural di momen-momen spesial itu, Dreamers.

Selamat mencoba!

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)