home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ke Hongkong, Mikha X Factor akan Wawancarai Avril Lavigne!

Minggu, 04 Agustus 2013 15:20 by syaifan | 4339 hits
Ke Hongkong, Mikha X Factor akan Wawancarai Avril Lavigne!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Penyanyi Avril Lavigne akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia pada Senin (5/8) besok. Nantinya, Avril akan menyapa dengan menggunakan aplikasi terbaru yang dimiliki oleh Google yakni Google Hangout.

Dan kali ini, tampaknya ribuan penggemar Avril Lavigne di Indonesia harus iri dengan Mikha Angelo. Yap, penyanyi muda berbakat jebolan X Factor Indonesia musim pertama tersebut mendapatkan kehormatan untuk mewawancarai Avril secara langsung di Hongkong pada hari yang sama.

Hal ini diumumkan oleh perusahaan distribusi Avril Lavigne, Sony Music melalui akun Twitter mereka beberapa hari yang lalu. Mikha yang juga tergabung bersama grup band The Overtunes tersebut diketahui memang berada di bawah naungan yang sama oleh perusahaan tersebut.

Baca juga: akmu

"Yang mau titip pertanyaan, langsung mention aja boleh. Nanti aku sampaikan ke Avril," kicau Mikha kepada penggemarnya yang ingin titip pertanyaan saat ia akan mewawancarai Avril Lavigne besok.

Avril Lavigne sendiri dikabarkan memang baru saja menggelar penampilannya di sebuah festival musik di Hongkong beberapa waktu lalu. Soal wawancara tersebut, pihak Google maupun Sony Music sendiri belum memberikan kepastian apakah akan disiarkan secara langsung atau tidak.

Hmm.. Dreamers ada yang mau titip pertanyaan ke Avril lewat Mikha? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)