home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Jadi Paman, Pangeran Harry Kini Berani Punya Anak

Senin, 05 Agustus 2013 19:47 by mesyashd | 3761 hits
Sudah Jadi Paman, Pangeran Harry Kini Berani Punya Anak
theguardian.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menjalani hari-hari sebagai paman dari keponakan pertamanya, George Alexander Louis alias pangeran kecil George, kini Pangeran Harry merasa tak ada masalah jika ia harus menjadi Ayah suatu hari nanti.

Adik Pangeran William itu sedang mengunjungi angkatan laut kerajaan pada Jumat (2/8) saat ia mengungkapkan lagi isi hatinya mengenai sang keponakan baru.

Menurut US Weekly, saat membahas tentang kesiapan pria 28 tahun itu menjadi Ayah kelak, Harry mengatakan “sudah tidak ada lagi beban.”

Rupanya Harry merasa tidak perlu lagi khawatir atau takut jika tiba waktunya nanti ia memiliki anak. Rasa sayang terhadap George membuanya luluh dan melupakan segala beban menjadi seorang Ayah, peran yang sang Kakak jalankan sekarang.

Beberapa pekan lalu, Harry sempat menceritakan rasa bahagianya akan kelahiran George. “Luar biasa rasanya mendapat anggota baru dalam keluarga,” tuturnya dalam sebuah acara pameran di London, Inggris.

“Pastinya aku juga akan melindungi George dari hal-hal yang tidak baik dan tetap memastikan agar ia selalu merasa senang. Sisanya, kuserahkan pada orangtuanya,” lanjut Harry.

Calon paman yang baik!

(msy)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)