home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bum Sudah Kantongi Jadwal Masuk Wajib Militer?

Selasa, 06 Agustus 2013 12:49 by ningcil | 8322 hits
Kim Bum Sudah Kantongi Jadwal Masuk Wajib Militer?
kimbummania.com

DREAMERSRADIO.COM - Wajib militer merupakan suatu kewajiban para lelaki dewasa di Korea yang mampu secara fisik untuk menjalani tugas sebagai anggota militer. Hal ini merupakan kewajiban bagi pria warga negara Korea Selatan, tak terkecuali para selebriti.

Biasanya wajib militer merupakan hal yang paling ditakutkan oleh para selebriti yang tengah menuai kepopularitasan serta para fans yang mengidolakan selebriti tersebut. Dan yang selebriti yang akan segera mendaftarkan dirinya adalah aktor Kim Bum.

Dalam jumpa pers serial drama terbaru yang dibintangi Kim Bum, ‘Goddes of Fire’ pada Senin (05/08), aktor yang terkenal lewat perannya dalam serial drama ‘Boys Before Flower’ ini pun mengaku telah menunggu-nunggu masa dimana ia akan segera wajib militer.

Aktor 24 tahun ini mengaku jika ia telah memiliki rencana untuk segera masuk militer. Namun berhubung abelum ada tanggal yang pasti, Kim Bum pun enggan mengungkapkannya sesegera mungkin.

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Ia berniat untuk membuat sebuah kejutan untuk saat tiba waktunya ia akan mulai masuk militer. “Tak banyak waktu yang tersisa. Aku sudah punya rencana untuk wajib militer,” ungkap Kim Bum. Aku akan pergi ke suatu tempat yang akan membuat banyak orang terkejut ketika mendengarnya.”

Pernyataan Kim Bum tersebut juga dibenarkan oleh pihak agensi Kim Bum. Namun berhubung banyak diantara tentara yang berasal dari kalangan selebriti telah membuat banyak pelanggaranm di divisi promosi, para fans pun banyak yang bertanya-tanya di divisi mana nanti sekiranya Kim Bum akan bertugas.

Sebelumnya aktor Song Joong Ki juga mengumumkan bahwa dirinya akan masuk wamil pada 27 Agustus mendatang. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)