home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Mudik Modis dan Nyaman? Ini Caranya!

Jumat, 25 Juli 2014 13:53 by mesyashd | 3261 hits
Mau Mudik Modis dan Nyaman? Ini Caranya!
pandptours.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapa bilang kamu nggak bisa terlihat modis dan bergaya saat mudik? Ikuti tips berikut agar tampil stylish di kala mudik nggak berujung bencana!

Harus Nyaman
Nyaman adalah prinsip berpakaian pertama yang harus diterapkan. Buat apa tampil gaya tapi malah nggak nyaman? Ingat lho, kamu akan menempuh perjalanan yang panjang dan melelahkan.

Stylish Tapi Nggak Ribet
Its okay kalau kamu sreg dengan pakaian mudik seadanya seperti jeans dan kaus. Merasa jauh dari kata modis? Nggak juga kok. Siasati saja dengan memilih t-shirt ber-print lucu.

Persiapan Udara Dingin
Cuaca tidak bisa selalu ditebak. Persiapkan diri kamu dari udara dingin dengan membawa penghangat berupa sweater atau jaket. Pakailah jaket-jaket stylish seperti bomber jacket yang sedang nge-tren, army jacket yang nyaman dan banyak kantung, atau tampil manis dengan sweater rajut berwarna seru.

Pilih Tas yang Tepat
Satchel bag serta sling bag sebaiknya pensiun dulu untuk sementara. Untuk perjalanan mudik, pilih tas ransel yang lebih praktis. Bakal lebih gaya jika kamu memakai ransel warna-warni atau bermotif seru.

No High Heels!
Sepatu hak tinggi atau high heels yang biasa kamu pakai sehari-hari adalah larangan besar untuk dikenakan saat mudik. Selain nggak nyaman, memakai high heels memberi resiko kaki terkilir. Ganti dengan flat shoes atau sneakers bermodel keren.

Selamat menempuh perjalanan arus-balik mudik, Dreamers!

(msy)

Baca juga: Disney+ Bakal Rilis Film Pendek Bertema Idul Fitri

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)