home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kedua Agensi: 'IU dan Lee Hyun Woo Nonton Bersama dengan Manajer Mereka'

Jumat, 09 Agustus 2013 12:29 by ningcil | 8065 hits
Kedua Agensi: 'IU dan Lee Hyun Woo Nonton Bersama dengan Manajer Mereka'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Jumat (09/08) IU dan Lee Hyun Woo membuat heboh publik saat foto keduanya saat nontong bareng di sebuah bioskop beredar. Pasalnya, ini bukan kali pertama IU terlibat sebuah rumor percintaan, setelah sebelumnya rumor IU dan Eunhyuk Super Junior mencuat.

Menanggapi rumor IU dan Lee Jong Suk yang baru muncul, kedua pihak agensi pun langsung sigap untuk memberikan klarifikasi. Agensi IU, Loen Entertainment yang sudah lebih sigap sejak rumor IU beberapa waktu lalu pun langsung memberikan penjelasannya.

“Pertama-tama keduanya tak hanya nonton film berdua, ada manajer yang menemani. IU dan Lee Hyun Woo adalah teman lama, sehingga sangat mengejutkan saat keduanya nonton film bersama lantas dijadikan sebuah isu,” ungkap pihak Loen Entertainment.

Pihak Loen Entertainment juga mengatakan jika IU yang baru saja menyelesaikan dramanya ‘You’re The Best Lee Soon Shin’ menyempatkan diri untuk nonton bersama Lee Hyun Woo dan juga bersama kedua manajer mereka.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Hal yang sama juga dikemukakan oleh agensi Lee Hyun Woo, Keyeast Entertainment. Pihaknay juga mengatakan jika foto yang diambil oleh sumber cukup dekat, namun Lee Hyun Woo tak meminta mereka untuk berhenti memotret. Hal itu dikarenakan Lee Hyun Woo tak berpikir jika kebersamanya dengan IU patut disembunyikan.

“Keduanya teman seumuran sehingga mereka terkadang bertemu untuk makan atau nonton film bersama. Mereka bertemu pada 8 Agustus lalu seperti biasanya,” ungkap Keyeast Entertainment dilansir Soompi.

Keduanya pertama kali dikenalkan oleh Jiyeon T-ara, dan sejak saat itu mereka sering berkomunikasi dan bertukar pesan. Hubungan keduanya juga makin dekat setelah beberapa kali melakukan kerja bareng. Lee Hyun Woo yang menjadi model untuk video musik IU, ‘You and I’. Tak hanya itu, keduanya juga pernah membawakan acara musik SBS ‘Inkigayo’ bersama. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)