home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bertingkah Seperti Tidak Saling Kenal?

Jumat, 09 Agustus 2013 18:20 by nessamantha | 2895 hits
Miley Cyrus & Liam Hemsworth Bertingkah Seperti Tidak Saling Kenal?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah 14 bulan berlalu sejak terakhir kalinya kita melihat Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menghadiri red carpet bersama-sama. Akhirnya, mereka berdua muncul bersama di acara premiere film terbaru Liam, Paranoia, di Los Angeles (8/8).

Liam tampil tampan dengan mengenakan setelan jas dari BOSS, sementara Miley tampak anggun dengan mengenakan dress dari Schouler Proenza dan pumps dari Celine. Meski tampil serasi, sebuah sumber memberitahu Us Weekly kalau pasangan ini tidak terlihat mesra sama sekali.

“Miley dan Liam bertingkah seperti mereka tidak saling mengenal satu sama lain sepanjang malam,” kata sumber tersebut. “Miley memakai cincin tunangannya, tapi mereka bertingkah seperti orang asing.”

Miley memberi Liam beberapa ciuman singkat, tapi sumber tersebut mengatakan, “Mereka terlihat canggung dan Liam tidak terlihat seperti ia terlalu menikmatinya.”

Liam bahkan mengabaikan pertanyaan tentang lawan mainnya di film The Last Song ini di red carpet.

“Awalnya mereka seperti yin dan yang, menyeimbangkan satu sama lain. Tapi mereka semakin tidak sinkron,” ujar sebuah sumber.

Kakak Liam yang juga aktor, Chris dan Luke, bahkan sempat melakukan intervensi. “Orang-orang yang dicintai Liam merasa bahwa dia perlu seseorang yang lebih stabil,” kata sebuah sumber. “Kakak-kakak Liam sempat mengajaknya berbicara dari hati ke hati karena mereka khawatir.”

Pemeran Gale di film The Hunger Games ini melamar pemeran Hannah Montana ini Juni 2012 yang lalu. Keduanya sempat dikabarkan putus awal musim panas ini.

(nes)

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)