home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drake Akhirnya Buka Suara Setelah Diejek Amanda Bynes

Sabtu, 10 Agustus 2013 10:00 by mesyashd | 2142 hits
Drake Akhirnya Buka Suara Setelah Diejek Amanda Bynes
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama menjadi bulan-bulanan Amanda Bynes di dunia maya, Drake tidak pernah menanggapi apapun. Namun setelah lama bungkam mengenai hal itu, kini sang rapper akhirnya buka suara.

Dalam wawancaranya pada majalah XXL edisi September, Drake mengungkapkan perasaan terganggu menjadi salah satu orang yang paling sering mendapat ejekan Amanda Bynes di Twitter.

“Aku tidak tahu siapa yang melakukan hal tersebut dan apa alasannya dibalik itu,” aku Drake pada majalah XXL, dilansir Huffington Post.

“Jika memang benar dia yang mengatakan itu semua, aku anggap itu sedikit aneh dan mengganggu,” lanjutnya.

Menurut Drake, siapapun yang melakukan itu pada dasarnya sedang mencari perhatian.

“Siapapun yang berada di balik ini, baik itu Amanda maupun orang lain, mereka tahu orang-orang memerhatikan dirinya. Akhirnya dia terus melanjutkan aksinya,” pungkas Drake.

Berawal pada Maret lalu, Amanda mulai mengirimi Drake berbagai tweet tidak senonoh. Namun, di bulan Juni Amanda berubah pikiran dan menyebut Drake “jelek”, kemudian minta maaf. Setelah itu ia menyatakan ingin berteman dengan Drake serta menyebutnya sebagai sosok pria impian. Pada Juli Amanda memuji pelantun “Fireworks” itu tampan.

Setelah melakukan banyak ulah aneh, Amanda Bynes akhirnya dilarikan ke pusat psikiatri Hillmont di Pusat Kesehatan Ventura County, California, Amerika Serikat, pada Jumat (26/7). Amanda masuk penanganan psikiater akibat alasan medis kategori gangguan mental.

(msy)

 

Baca juga: Amanda Bynes Siap Kembali Berakting Tahun Depan!

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)