home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!

Minggu, 11 Agustus 2013 10:00 by citra09 | 2901 hits
Wah, Fans Temukan Kemiripan Antara Lagu B.A.P dan Shinhwa!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband rookie yang melejit sukses, B.A.P akhirnya telah merilis single terbarunya yang berjudul ‘BADMAN’. Tak berapa lama setelah dirilis, lagu tersebut pun sukses berada di posisi puncak berbagai chart, salah satunya adalah berhasil menempati posisi 1 chart album hip hop di iTunes Amerika.

Namun bersamaan dengan kesuksesan tersebut, baru-baru ini, para fans dari boyband legendaris Korea, Shinhwa telah menemukan kemiripan lagu ‘BADMAN’ dengan lagu milik Shinhwa yang telah lebih dulu dirilis tahun 2008 yang berjudul ‘We Can Get It On’.

Dilansir Allkpop, pada bagian refrain dan sebelum refrain, kedua lagu tersebut terdengar sangat mirip. Hal ini pun membuat para fans Shinhwa meminta untuk pengambilan tindakan untuk dua lagu tersebut. Mereka tak menyalahkan B.A.P, namun menginginkan sang pencipta lagu dan produser lagu ‘BADMAN’ untuk segera bertanggung jawab.

Baca juga: Shinhwa WDJ Jadi Detektif Rahasia di MV 'Flash'

Kemiripan kedua lagu tersebut pun semakin membuat marah para fans Shinhwa karena lagu ‘We Can Get It On’ merupakan lagu yang diciptakan dan diproduseri sendiri oleh sang leader Shinhwa, Eric dalam album perayaan debut Shinhwa yang bertajuk ‘Volume 9’.

Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, fans Shinhwa juga pernah menemukan kesamaan antara lagu B.A.P yang berjudul ‘No Mercy’ dengan lagu Shinhwa berjudul ‘Young Gunz’. Gimana menurut kalian? Apakah lagu ‘BADMAN’ dan ‘We Can Get It On’ benar-benar mirip? Simak perbandingan lagunya berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)