home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penghasilan Kate Moss Sepanjang Tahun 2012 Lalu Terungkap!

Senin, 12 Agustus 2013 16:56 by nessamantha | 1249 hits
Penghasilan Kate Moss Sepanjang Tahun 2012 Lalu Terungkap!
healthyceleb.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah bertanya-tanya berapa sih penghasilan seorang supermodel sekelas Kate Moss? Baru-baru ini, situs Telegraph membeberkan mengenai penghasilan model berusia 39 tahun ini.

Dilansir E! Online, Kate yang telah aktif menjadi model sejak tahun 1988 ini menghasilkan sekitar 20 juta dollar atau sekitar 206 miliar rupiah di tahun 2012 kemarin! Bahkan penghasilan Kate ini selalu meningkat setiap tahunnya.

Penghasilan Kate yang luar biasa ini didapatnya berkat berbagai macam endorsement yang dimilikinya, seperti kontrak 10 tahunnya bersama Rimmel, serta kampanye fashion dengan beberapa brand terkenal seperti Versace, Stuart Weitzman, St. Tropez, dan Liu Jo.

Dalam wawancara terbarunya bersama majalah Allure, Kate mengatakan kalau ia sangat menyadari statusnya saat ini. “Semua orang adalah selebriti. Aku seperti seorang selebriti saat ini, jadi meski aku bukan aktris, tapi orang tahu namaku. Aku tidak hanya sekedar wajah.”

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)