home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Hunger Games Akan Dibuat Berbeda dengan Novel

Senin, 12 Agustus 2013 12:15 by miko | 1414 hits
Sekuel Hunger Games Akan Dibuat Berbeda dengan Novel
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sekuel dari Hunger Games memang merupakan film yang di adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tapi sang sutradara The Hunger Games: Catching Fire, Francis Lawrence mengatakan kalau film sekuel tersebut memiliki beberapa adegan yang akan berbeda dengan novelnya.

Tak hanya itu, Lawrence pun mengatakan akan ada tiga plot besar yang dibuatnya. ia juga akan bekerja sama dengan penulis Suzanne Collins untuk memastikan jalinan cerita film tetap akan mengikuti cerita yang ada di dalam buku.

Lawrence berkata kepada Entertainment Weekly bahwa perubahan terbesar terjadi pada karakter Peeta Mellark yang dimainkan oleh Josh Hutcherson. Meski tidak akan berpengaruh besar, tetapi hanya mengubah sedikit karakter.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

:Kami membuat beberapa perubahan untuk Peeta. Tidak akan berpengaruh besar hanya sedikit pilihan untuk membuat beberapa penjelasan baru. Kisahnya tidak akan benar-benar berubah termasuk hubungannya dengan Katniss. Hanya sedikit karakter yang berbeda,” tutur Lawrence.

Hutcherson menambahkan bahwa kini karakter Peeta bisa berenang sehingga tak butuh pertolongan seperti yang terjadi di novel. Sementara itu sang produser Nina Jacobson mengatakan bahwa para pengungsi di Distrik 8 yakni Bonnie, Twill dan Darius serta seorang penjaga perdamaian dari Distrik 1 tak akan tampil di film.

Jacobson mengatakan bahwa fans akan mendapatkan pengenalan yang berbeda untuk Distrik 13 di film meskipun memang perubahan itu akan menimbulkan pendapat sendiri di kalangan fans.

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)