home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Ha Yeon Soo Tolak Berbagai Tawaran Akting Karena Tak Cukup Cantik?

Senin, 12 Agustus 2013 12:00 by pearl | 6195 hits
Aktris Ha Yeon Soo Tolak Berbagai Tawaran Akting Karena Tak Cukup Cantik?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu aktris rookie yang namanya semakin dikenal, Ha Yeon Soo ternyata tidak cukup percaya diri mengenai penampilannya.

Aktris yang telah berakting bersama Junhyung Beast dalam Monstar ini merasa tak cukup cantik untuk menjadi seorang aktris. “Aku tak pernah berpikir untuk menjadi seorang aktris. Walau beberapa tawaran sempat datang kepadaku, aku tak beranin mengambilnya karena tak yakin kalau aku bisa,” ungkapnya saat interview bersama M wave.

Penampilannya dalam drama Monstar berhasil membuat namanya melambung sebagai aktris baru. Seyi, karakter yang ia mainkan dalam film tersebut dinilai berhasil ia bawakan karena banyaknya pujian yang diberikan mengenai aktingnya. Walau mengaku tak mudah untuk belajar akting, cewek 23 tahun ini bekerja lebih keras lagi untuk menghafal skripnya.

Baca juga: Profil Resmi Dihapus, Aktris Ha Yeon Soo Pensiun Dini?

“Aku percaya kalau ada insting yang suka dipakai oleh para aktor dan aktris saat berakting, namun aku belum mempunyai hal tersebut. Karena itu aku hanya bisa mendorong diriku untuk bekerja sekeras mungkin agar mendapatkan hasil akting yang baik.” Tambah cewek bermuka imut ini.

Setelah penampilannya dalam Monstar, Ha Yeon Soo sendiri akan segera menangani proyek terbarunya yaitu bermain dalam drama baru TvN Sweet Potato Star 2013QR3 . (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)