home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Untuk Perbesar Dada, Wanita ini Rela Jadi Pengemis

Senin, 12 Agustus 2013 13:19 by miko | 4015 hits
Untuk Perbesar Dada, Wanita ini Rela Jadi Pengemis
nydailynews.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir setiap wanita menginginkan memiliki bagian dada yang seksi, namun obsesi seorang wanita asal Kota Pensacola, Florida, Amerika Serikat tersebut rela jadi pengemis di pinggir jalan untuk mendapatkan uang agar bisa melakukan oeprasi pembesaran pada bagian dadanya.

Dilansir dari Orange, Wanita tersebut membawa sebuah spanduk berwarna merah muda yang menuliskan kalau dirinya bukan tunawisma tetapi hanya menginginkan bagian dada yang besar.  Wanita bernama Cristina Andrews ini pun membuat beberapa orang yang lewat memberikan uang yang diinginkannya.

“Saya hanya ingin bagian dada yang lebih besar, karena saya tidak senang dengan payudara yang saya miliki sekarang,” ungkap Christina.

“Saya pikir ini adalah cara yang baik untuk melakukannya. Orang terkadang membuat tanda yang menyatakan mereka tunawisma. Saya tidak, saya hanya ingin jujur,” terangnya.

Christina mengatakan dirinya berpikir orang-orang yang lewat mungkin hanya akan tertawa melihat dia dan terus berkendara. Tapi kenyataannya ia banyak mendapat senyuman, dan beberapa uang mereka berikan.

“Tapi mereka justru mengatakan, 'Hai, ini ada beberapa uang'. Saya juga mendapat banyak senyuman dari beberapa orang juga,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)