home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Menangkan Penghargaan Terbanyak di Teen Choice Awards 2013!

Senin, 12 Agustus 2013 12:02 by syaifan | 2217 hits
One Direction Menangkan Penghargaan Terbanyak di Teen Choice Awards 2013!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Boyband asal Inggris Raya, One Direction tampaknya semakin mencapai puncak kesuksesannya di dunia musik pada tahun 2013 ini. Bagaimana tidak, hal tersebut terlihat dari raihan maksimal One Direction di ajang Teen Choice Awards 2013. Di ajang tersebut, Harry Styles dan kawan-kawan sukses memboyong empat penghargaan sekaligus!

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, malam penganugerahan Teen Choice Awards 2013 yang baru saja selesai dilaksanakan di Los Angeles beberapa jam yang lalu mengeluarkan nama One Direction sebagai artis yang mendapatkan penghargaan terbanyak.

Dari empat nominasi yang didapatkan, One Direction sukses menerima semuanya. Dimulai dari kategori Choice Music Group, Choice Single Group dengan lagu 'Live While We're Young', Choice Love Song dengan lagu 'Little Things' dan Choice Summer Tour lewat 'Take Me Home Tour' mereka.

One Direction pun sukses menyingkirkan beberapa pesaingnya dalam kategori yang sama seperti The Wanted, Bruno Mars, Selena Gomez bahkan Justin Bieber.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dengan begini, One Direction yang dipilih langsung oleh anak-anak di Amerika Serikat semakin membuktikan bahwa mereka adalah musisi dan boyband yang berkualitas. Dan karir pelantun 'Best Song Ever' pun diperkirakan masih cukup lama untuk bersinar.

Rencananya, 29 Agustus 2013 mendatang, One Direction akan merilis film dokumenter mereka yang bertajuk 'This Is Us' secara 3D di bioskop. Film tersebut pun menggambarkan kehidupan mereka sebagai artis sejak dua tahun yang lalu.

Waah.. sekali lagi selamat dan sukses ya One Direction! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)