home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Kangta Seorang Selebriti Rookie?

Senin, 12 Agustus 2013 20:20 by ningcil | 5780 hits
Mantan Pacar Kangta Seorang Selebriti Rookie?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Lagi-lagi urusan percintaan para idola K-Pop kembali digali di depan layar. Kali ini giliran Kangta, yang membahas tentang kisah asmaranya dalam episode terbaru MBC ‘I Live Alone’. Kira-kira siapakah wanita beruntung yang pernah dipacari oleh salah satu legendaris musik K-Pop tersebut?

Pembahasan mengenai siapa kekasih Kangta dibahas saat sang MC Kim Kwang Gyu dan Kangta sedang makan bersama. Penasaran, Kim Kwang Gyu bertanya pada Kangta apakah ia saat ini punya kekasih.

Dengan santai, mantan member H.O.T ini pun menjawab jika ia saat ini tak punya kekasih. Namun ia segera bercerita tentang kapan terakhir kali ia punya pacar. “Hubungan asmaraku yang terakhir adalah tepat sebelum aku masuk wajib militer. Itu telah berlalu lima tahun,” ungkapnya.

Tambah penasaran, Kim Kwang Gyu pun kembali bertanya pada Kangta apakah mantan pacarnya tersebut juga seorang selebriti. Secara mengejutkan, Kangta menjawab jika saat itu ia belum jadi selebriti.

Baca juga: Kangta Raup Keuntungan Nyaris 100 Persen dari Penjualan Saham SM Entertainment

“Jadi apakah itu artinya mantan pacarmu sekarang seorang selebriti? Maukah kau beri tahu aku? Aku tak akan memberi tahukannya pada siapapun,” pinta Kim Kwang Gyu. Tak menolak, Kangta pun langsung membisiki Kim Kwang Gyu tentang gadis misterius tersebut.

Saat Kangta membisikkan nama mantan pacarnya, ekspresi wajah Kim Kwang Gyu pun langsung berubah kaget dan bertanya, “Benarkah?”. Sebelumnya Kangta pernah mengaku jika ia terpikat pada Victoria f(x) saat ia masuk wajib militer dan hampir mengajaknya pacaran.

Kira-kira, siapakah gadis misterius yang merupakan mantan pacar Kangta? (ncl)

Artikel sebelumnya:
Wah, Kangta Pernah Hampir 'Nembak' Victoria f(x)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)