home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Roy Kim Akan Kembali ke AS untuk Lanjutkan Kuliah

Selasa, 13 Agustus 2013 09:00 by ningcil | 2253 hits
Roy Kim Akan Kembali ke AS untuk Lanjutkan Kuliah
jpopasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, penyanyi muda berbakat yang namanya tengah hangat diperbincangkan Roy Kim akan segera kembali ke Amerika Serikat. Roy Kim yang saat ini masih terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Administrasi Bisnis di Georgetown University ini akan segera memasuki masa kuliahnya.

Dilansir Soompi, pelantun ‘Love Love Love’ ini akan segera bertolak ke Amerika Serikat pada 25 Agustus 2013. Hal ini dikarenakan tahun ajaran baru yang akan segera dimulai pada September mendatang dan pihak kampus tak lagi mau memberikan dispensasi untuk Roy yang telah beberapa bulan menghabiskan waktu di Korea untuk berkarir.

Seperti yang dikatakan oleh perwakilan Roy Kim, “Roy Kim akan berangkat ke Amerika pada 25 Agustus. Kampus Roy Kim, Georgetown University tak akan memberikan perpanjangan penundaan. Dengan demikian, ia harus mengikuti perkuliahan semester satu pada bulan September.”

Baca juga: Kang Seungyoon WINNER Hingga Roy Kim Berperan dalam Pemakaman Park Bo Ram

Roy Kim yang sebelumnya memenangkan ajang pencarian bakat ‘Superstar K4’ sepertinya tak menyangka jika karirnya di Korea akan melesat seperti sekarang. Sehingga itu pun membuatnya kesulitan membagi waktu antara karirnya di Korea dan pendidikannya di Amerika.

“Roy Kim telah mengajukan perpanjangan untuk melanjutkan studi musiknya di Korea, permintaannya tersebut ditolak. Hal ini juga membuatnya harus meninggalkan program radionya, MBC FM4U’s ‘Roy Kim and Jung Joon Young’s Good Friends’.”

Sebelumnya, Roy Kim telah menyelesaikan semua kegiaan promosi album barunya ‘Love Love Love’ pada akhir Juli 2013 lalu. Baru beberapa bulan debut, Roy Kim telah beberapa kali diterpa masalah, seperti dugaan menjiplak karya orang lain lewat lagu ‘Bom Bom Bom’ dan juga rumor berpacaran dengan aktris Park Soo Jin yang lebih tua 8 tahun darinya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)