home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger

Selasa, 13 Agustus 2013 09:00 by miko | 1440 hits
Produser Buka Suara Terkait Kegagalan Lone Ranger
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film The Lone Ranger yang dibintangi oleh Johnny Depp harus menerima kenyataan menjadi film yang gagal. Bahkan sang produser The Lone Ranger, Jerry Bruckheimer akhirnya buka suara terkait kegagalan film tersebut di bioskop-bioskop Amerika Serikat.

Dari film The Lone Rangernya ini diperkirakan membuat studio Disney mengalamai kerugian sekitar US$ 160-190 juta, setelah mereka berhasil hanya mengumpulkan US$ 86 juta dari dan pembuatan film tersebut yang mencapai US$215 juta.

Dilansir dari Guardian, Bruckheimer saat ini tengah berkeliling dunia untuk mempromosikan film terbaru Johnny Depp tersebut mengaku kalau penonton memiliki peran penting tentang film mana yang berhasil atau film yang mana tidak berhasil.

Baca juga: Siapa Adora, Produser Wanita Berbakat di Big Hit yang Ciptakan Lagu-lagu BTS

“Tidak sesederhana itu memang, namun kamu dapat mengukur apa yang cocok buat penonton lewat apa yang tidak mereka sukai. Dari situ kamu bisa belajar. Kamu belajar dari kesalahan daripada dari kesuksesan,” ungkapnya.

“Kamu harus belajar dari masa lalu, dari detil yang tak sukses. Lantas kamu bisa belajar untuk tak melakukannya lagi,” jelasnya.

Sementara itu, dari para bintang seperti Johnny Depp dan Armie Hammer telah menyimpulkan akar masalah dari kegagalan film The Lone Ranger. Keduanya menyalahkan para kritikus film karena telah banyak memberikan sisi lemah filmnya, bahkan sebelum film tersebut dirilis.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)