home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan dalam Pertandingan Sepak Bola Korea-Peru!

Selasa, 13 Agustus 2013 10:40 by citra09 | 3123 hits
EXO Akan Nyanyikan Lagu Kebangsaan dalam Pertandingan Sepak Bola Korea-Peru!
wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Popularitas EXO sebagai boyband rookie sepertinya akan semakin melejit. Pasalnya, tak hanya di panggung musik, EXO kini telah diberikan kehormatan untuk menyanyikan lagu kebangsaan Korea dalam sebuah pertandingan sepak bola antara Korea dan Peru pada 14 Agustus.

Pertandingan sepak bola antara Peru dan Korea akan digelar pada 14 Agustus 2013 pukul 8 malam waktu setempat di Suwon World Cup Arena untuk merayakan 50 tahun hubungan diplomatik antara Korea dan Peru.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Dalam pertandingan tersebut, para member EXO akan menyanyikan lagu kebangsaan Korea, sementara itu, lagu kebangsaan Peru akan dinyanyikan oleh penyanyi asal Peru bernama Oscar Pajares. Tak hanya itu, Suho dkk juga akan memberikan penampilan mereka dalam pertengahan babak pertandingan tersebut.

“Kami merasa terhormat bisa tampil membawakan lagu nasional Korea dan menampilkan lagu-lagu kami di sebuah pertandingan sepak bola tim nasional Korea. Kami berharap paling tidak bisa memberikan sedikti semangat kepada tim nasional yang dipimpim oleh Hong Myung Bo.” Tutur para member EXO. Wah, good luck, EXO!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)