home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Restoran Pizza Ini Akui Sajikan Pizza Beku dari Supermarket

Selasa, 13 Agustus 2013 13:31 by miko | 2354 hits
Restoran Pizza Ini Akui Sajikan Pizza Beku dari Supermarket
dailymail

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pengusaha restoran, Gary Newborough akhirnya mengakui kebohongannya selama ini. Ia mengakui kalau selama ini dirinya telah menyajikan pizza beku Dr.Oetker yang ia beli di Supermarket. Sedangkan restorannya hanya menghangatkannya saja.

Sebelumnya restoran milik Newborough tersebut telah berbohong dengan mempromosikan bahwa restorannya menyajikan pizza khas Italia. Pizza tersebut memiliki rasa yang berbeda dengan pizza lainnya dan memiliki kuatalitas tinggi karena dipanggang dengan cermat.

Dilansir dari Dailymail, pria yang berumur 58 tahun ini pun akhirnya kena getahnya. Restorannya yang bernama La Pizzeria Ristonante pun didatangi hampir seratus orang untuk aksi protes. Kemudian, barulah pria yang telah berkecimpung di dunia usaha kuliner selam 33 tahun ini mengaku bahwa pizza yang selama ini disajikan di restorannya adalah pizza yang ia beli dari supermarket terdekat.

Pizza Dr. Oetker tersebut dijual di supermarket dengan banderol Rp 44.500, namun begitu disajikan di restoran Newborough, dan ditambahkan salad dan minuman ringan, harganya menjadi Rp 64.000. kemudianmelalui jejaring sosial Twitter mereka membicarakan sebagai kejadian paling aneh dalam sejarah makanan di Manchester.

Baca juga: Aturan Ketat Restoran Korea Batasi Pengunjung, Langgar Denda Puluhan Juta

Pizza yang telah dibuat sedemikian rupa dengan menambahkan peralatan dan sedikit tambahan sedikit bahan tidak membuat Newborough menyesal. Malahan, ia bangga dengan perbuatannya.

“Kami ingin agar orang-orang melihat perbedaan antara pizza yang masih segar dengan pizza yang beku. Biasanya orang-orang tidak akan tahu perbedaannya karena mereka sangat menyukainya. Sayangnya beberapa orang agak teliti sehingga mereka sadar bahwa pizza itu adalah pizza supermarket yang dibekukan,” terangnya tanpa perasaan bersalah.

Newborough pun beralasan kalau hal tersebut bukan masalah besar. Karena Dr. Oetker perusahaan yang memproduksi pizza beku tersebut telah membubuhkan tanda tangannya di dinding restorannya. Menurutnya tak jadi masalah jika pizza yang disajikan bukan pizza segar yang baru keluar dari panggangan.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)