home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lil Bub, Kucing 'Melet' yang Siap Luncurkan Buku!

Selasa, 13 Agustus 2013 16:30 by citra09 | 6657 hits
Lil Bub, Kucing 'Melet' yang Siap Luncurkan Buku!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kucing memang binatang lucu dan menggemaskan yang bisa dijadikan binatang peliharaan. Dari berbagai jenis kucing, ada satu kucing yang sepertinya hanya satu-satunya di dunia alias ‘one of a kind’. Adalah Lil Bub, kucing berukuran sangat kecil dan lebih pendek dari kucing pada umumnya.

Tak hanya itu, kucing asal Indiana ini juga memiliki keunikan berupa lidahnya yang terus menjulur ke luar alias melet yang semakin menggemaskan. Dilansir Vemale, Lil Bub memiliki kasus dwarfisme’, yang berarti tubuhnya tidak proporsional relatif kecil ke seluruh bagian tubuhnya dan beberapa kesulitan bergerak.

Karena semua ukuran tubuhnya sangat kecil, Lil Bub juga memiliki rahang bawah yang tak akan tumbuh dan juga giginya, itulah mengapa lidahnya selalu menjulur keluar. Ia bahkan memiliki jari-jari kaki ekstra, atau biasa disebut kucing polydactyl. Tapi justru kekurangannya tersebut makin mempesona si kecil Bub dengan mata hijau besar yang dimilikinya.

Karena keunikannya tersebut, Lil Bub kini sangat popoler di dunia maya. Ia memiliki lebih dari 167 ribu followers di Instagram, 169 ribu Likes di Facebook dan 15 ribu followers di twitter dan bahkan jutaan penonton di Youtube. Lil Bub bahkan sudah punya filmnya sendiri berjudul Lil Bub and Friends yang sukses mengalahkan film-film lainnya dengan menyabet gelar Best Feature Film di Tribeca Film Festival 2013. Setelah film, Lil Bub juga dikabarkan akan punya buku sendiri yang akan terbit September 2013!

Awalnya Lil BUB ditemukan di tumpukan sampah di sebuah gudang alat di pedesaan Indiana. Ia  diselamatkan dan dirawat hingga akhirnya diketahui ia memiliki banyak kelainan unik sekaligus. Tapi kini? Dari tong sampah ia menjadi kucing yang terkenal di dunia. Bahkan buku baru karyanya kucing ini akan segera diterbitkan di september tahun ini.

(vml/ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)