home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Pelukan Romantis dari Ronaldo, Penggemar Ini Masuk Penjara!

Rabu, 14 Agustus 2013 15:50 by syaifan | 4898 hits
Dapat Pelukan Romantis dari Ronaldo, Penggemar Ini Masuk Penjara!
foxnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam sebuah pertandingan sepakbola, salah satu aturan yang diterapkan adalah larangan untuk masuk ke dalam lapangan pertandingan bagi orang selain dari pemain dan perangkat pertandingan. Dalam beberapa kasus, sering ditemukan banyak penonton yang masuk ke lapangan dengan sengaja dengan beragam tujuan.

Namun, aksi penonton yang berlari masuk ke lapangan ternyata juga bisa menunjukan sisi romantis dari seorang pemain sepakbola. Dan itulah yang terlihat dari pemain bintang asal Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bertempat di Stadion Sun Life, Amerika Serikat saat itu Real Madrid baru saja mengalahkan Chelsea dalam pertandingan final Guinness International Cup 2013. Usai mencetak dua gol yang membawa kemenangan bagi Madrid, tiba-tiba seorang penonton bernama Ronald Gjoka masuk ke lapangan menghampiri Ronaldo dan memeluknya.

Kepada salah satu media, Ronald yang saat itu memeluk Ronaldo langsung berujar, "Tolong Ronaldo, jangan biarkan polisi membawaku. Dan saat itulah Ronaldo memberikan pelukan yang sangat luar biasa untuk memastikan polisi tak akan membawaku."

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Setelahnya, Ronald yang berasal dari Albania tersebut berjalan sambil berbincang-bincang dengan Ronaldo. Ia pun menceritakan sepenggal kisah hidupnya kepada Ronaldo. Mendapat perlakuan seperti itu, Ronaldo pun tampak memberikan 'kasih sayang' nya untuk Ronald saat itu.

Setelahnya, Ronaldo pun kembali memeluknya dan mengucapkan selamat tinggal saat keduanya berpisah. Naas, pasca berpisah, Ronald pun langsung digelandang oleh polisi stadion untuk diperiksa. Dua hari mendekam di penjara Miami akhirnya jadi ganjaran bagi Ronald setelah mendapatkan pelukan mesra dari Ronaldo.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. Hihi.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)