home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Memotret Anak Seleb Masuk Tindakan Kriminal? Dua Aktris ini Dukung Penuh

Rabu, 14 Agustus 2013 22:00 by mesyashd | 1894 hits
Memotret Anak Seleb Masuk Tindakan Kriminal? Dua Aktris ini Dukung Penuh
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Tidak ada sesorang yang senang kehidupan pribadinya diusik. Jadi ketika peraturan anti-paparazzi berencana dicanangkan, tanpa ragu lagi aktris Halle Berry dan Jennifer Garner memberi dukungan mereka.

Selebriti Hollywood dan Paparazzi adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Meski tenar dan memiliki segalanya, mereka harus menghadapi resiko kehilangan privasi. Halle dan Jennifer adalah sebagian kecil dari para orangtua seleb yang merasa tersakiti tiap kali menyaksikan anak mereka dikejar dan disudutkan oleh pertanyaan Paparazzi.

Salah satu jenjang pemerintahan Amerika Serikat berncana mengategorikan tindakan Paparazzi memotret anak-anak selebriti tanpa izin sebagai salah satu pelanggaran kriminal. Halle dan Jennifer pun hadir di Sacramento, Amerika Serikat pada Selasa (13/8) kemarin untuk memberi kesaksian.

“Tiga anakku juga warga negara,” ucap Jennifer. “Aku cinta anak-anakku. Mereka manis dan tak tahu apa-apa. Aku tidak mau ada sekumpulan fotografer gaduh dan nakal berkemah sambil mengikuti kami sepanjang hari, membuat anak-anakku trauma,” tandasnya dilansir E! Online.

Sementara itu Halle yang sudah bersaksi sejak Juni lalu mengungkapakan kisahnya yang tidak jauh berbeda.

Baca juga: Film Keanu Reeves 'John Wick 3' Akan Libatkan Dua Aktor Indonesia!

Menurut bintang pemeran Catwoman itu, seorang Paparazzi pernah menghampiri putri 5 tahunnya dan bertanya megenai sang Ayah yang sudah tak bersamanya, “Apa yang kamu rasakan Nahla? Kamu mungkin tidak akan pernah melihat Ayahmu lagi, bagaimana perasaanmu?

Peraturan tersebut ditulis oleh seorang anggota dewan bernama Kevin DeLeon. Rencananya, memotret atau merekam seorang anak tanpa izin akan dianggap sebagai pelecehan.

Gimana dengan kamu, Dreamers? Setuju juga dengan peraturan itu?

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)