home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Acara Fashion Solois Ivy 'Supreme 19' Segera Tayang

Kamis, 15 Agustus 2013 08:00 by mesyashd | 1675 hits
Acara Fashion Solois Ivy 'Supreme 19' Segera Tayang
tumblr

DREAMERSRADIO.COM - Get ready! Diva seksi K-Pop Ivy akan memandu sendiri program fashion miliknya dalam waktu dekat ini.

Ketertarikan Ivy pada dunia fashion dan kecantikan memang tak usah diragukan. Perempuan yang tetap cantik di usia 31 itu sering membagi tips-tips cantik dan modis lewat akun blog pribadinya.

Dari situ tercetuslah ide untuk mengangkat hal-hal seputar gaya perempuan yang biasa Ivy tuang lewat blogging ke dalam program TV berjudul Supreme 19.

"Dengan pengetahuan yang aku miliki, aku akan mengajarkan itu pada pemirsa perempuan lewat cara yang mudah dan seru," tutur penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Yubin 'Wonder Girls' itu dilansir Allkpop.

Di Supreme 19 nantinya Ivy akan memberi jawaban mengenai gaya hidup yang banyak ditanyakan para perempuan muda.  Mulai dari fashion dan kecantikan, karier, kuliner, hingga percintaan.

Supreme 19 akan tayang di stasiun OnStyle Korea mulai tanggal 22 Agustus pekan depan. Wah, wajib tonton buat para fashionista dan penggemar K-Style!

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)