home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Kabar Mantan Member A Pink Hong Yookyung?

Minggu, 18 Agustus 2013 11:00 by nessamantha | 32835 hits
Apa Kabar Mantan Member A Pink Hong Yookyung?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memutuskan untuk keluar dari A Pink bulan April lalu, Yookyung seperti hilang ditelan bumi. Tidak ada yang tahu kabar terbaru cewek kelahiran 22 September 1994 ini.

Dilansir dari soompi, baru-baru ini, beberapa foto berjudul ‘Kabar Terbaru Mantan Member A Pink Hong Yookyung’ beredar di beberapa forum online. Foto-foto ini memperlihatkan Yookyung sedang mengendarai mobil Subaru dengan santai.

Yookyung yang keluar dari A Pink di bulan April 2013 untuk fokus pada pendidikannya ini saat ini sedang melanjutkan sekolahnya di Amerika.

Foto-foto ini diunggah oleh Hong Ha Jong, ayah Yookyung, melalui akun Twitter-nya. Ayah Yookyung ini sudah tidak asing lagi di antara para penggemar A Pink terutama setelah berbagai ‘penyerangan’ yang dilakukannya kepada A Cube Entertainment beberapa waktu setelah Yookyung keluar dari A Pink.

Memang banyak sekali rumor yang beredar pasca keluarnya Yookyung dari A Pink. Tapi ketika sesama member A Pink, Eunji, memenangkan Baeksang Arts Awards dan menyebutkan nama Yookyung dalam pidato kemenangannya, rumor-rumor perselisihan ini pun seperti hilang dengan sendirinya.

(nes)

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)