home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Timnas Jepang akan Ikut Berlaga di Copa America 2015!

Senin, 19 Agustus 2013 15:51 by syaifan | 3331 hits
Wah, Timnas Jepang akan Ikut Berlaga di Copa America 2015!
catatanbola.wordpress.com

DREAMERSRADIO.COM - Timnas Sepakbola Jepang, baru-baru ini dikabarkan akan menjadi bagian dari kejuaraan sepakbola zona Conmebol, Copa America. Hal ini diumumkan langsung oleh Presiden Conmebol, Eugenio Figueredo. Rencananya, juara Piala Asia 2011 tersebut akan ikut berlaga di Copa America 2015 di Chile mendatang.

Figueredo mengumumkan hal ini saat kunjungan ke Jepang, Sabtu (17/8) lalu. Saat itu, Figueredo tengah menyaksikan pertandingan persahabatan antara Uruguay melawan Jepang.

"Ini merupakan pengumuman yang sangat menyenangkan bagi sepak bola benua kami dan lebih membuktikan adanya hubungan yang baik antara kami dengan asosiasi sepak bola Jepang untuk waktu yang lama," jelas Figueredo dilansir dari website resmi Conmebol.

Baca juga: akmu

Dengan begitu, maka pada Copa America 2015 mendatang akan menjadi kali keduanya Jepang ikut berpartisipasi setelah sebelumnya pada tahun 1999 juga tampil di ajang yang sama.

Selain Jepang, Conmebol juga pernah mengundang beberapa timnas dari negara lain seperti Meksiko, Honduras, Kosta Rika, dan Amerika Serikat. Karena selama ini, Copa America hanya diikuti oleh sepuluh negara yang berada di zona Amerika Selatan tersebut. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)