home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Amerika, BlackBerry Lebih Baik Dibandingkan Windows Phone

Selasa, 20 Agustus 2013 09:00 by miko | 1620 hits
Di Amerika, BlackBerry Lebih Baik Dibandingkan Windows Phone
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya banyak beredar kabar kalau BlackBerry tengah mengalami masalah krisis, sehingga muncul kabar kalau popularitas BlackBerry OS dikalahkan oleh Windows Phone. Namun hal tersebut malah terjadi sebaliknya di Amerika Serikat.

Dilansir dari CrackBerry, hal tersebut diungkapkan oleh sebuah laporan yang dikeluarkan oleh comscore. Disana mereka menyatakan kalau BlackBerry ternyata masih lebih laris di Amerika Serikat dibandingkan Windows Phone.

BlackBerry disebutkan memegang 4,4 persen pasar di negeri paman sam. Sementara, Windows Phone hanya memiliki pasar 3,1 persen di sana. Tetapi jika dilihat secara menyeluruh, hal tersebut bukan pretasi bagi BlackBerry, terlebih Windows Phone. Sedangkan Android dan iOS mengusai 90 persen pasar Amerika Serikat.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

Di tingkat dunia, nama BlackBerry OS sendiri masih muncul di peringkat 4 platform smartphone paling banyak dibeli dalam kuartal kedua 2013. Namun, angkanya terbilang sangat kecil, 2,7 persen. Android tetap yang teratas dengan penetrasi 79 persen di dunia. Disusul kemudian oleh iOS (14,2 persen), Microsoft (3,3 persen).

Sementara itu, hingga kini BlackBerry masih tertatih dalam melangkah. Bahkan belakangan ini tim khusus yang dibentuk untuk menyelamatkan perusahaan ini mengusulkan penjualan aset agar BlackBerry terhindar dari kebangkrutan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)