home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lionel Messi Rela Bermain Tanpa Dibayar!

Selasa, 20 Agustus 2013 10:53 by syaifan | 1834 hits
Wah, Lionel Messi Rela Bermain Tanpa Dibayar!
tribunnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Lionel Messi, saat ini memang bukan tercatat sebagai pemain termahal di dunia. Namun begitu, aksi dari pemain Barcelona tersebut memang sangat mencengangkan dan patut mendapatkan bayaran tinggi atas pekerjaannya tersebut.

Tetapi, bagi Messi, ternyata bayaran tinggi bukanlah menjadi tujuan utamanya selama bermain sepakbola. Ia menganggap, bermain sepakbola adalah sebuah pekerjaan yang sangat ia senangi dan dilakukan seperti hobi. Ia bahkan rela bermain tanpa dibayar sepeser pun.

Seperti yang dituturkan Messi kepada Maxim, ia mengaku lebih merasakan kepuasan tersendiri saat bermain bola ketimbang mendapatkan bayaran tinggi. Messi juga menambahkan, tidak akan ada pekerjaan lainnya yang ingin jalani selain sepakbola.

"Aku akan lebih memilih bekerja sebagai pemain sepakbola dibanding pekerjaan lainnya. Bahkan jika mereka tidak membayarku sama sekali," ujar Messi.

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

Dibandingkan dengan uang, keberadaan keluarga adalah motivasi lain bagi Messi untuk terus bermain bola. Ia mengatakan, dukungan keluarga yang selama ini dapatkan adalah kekuatan utamanya selama berkarir di Barcelona maupun timnas Argentina.

"Aku adalah pemain sepakbola, bukan bintang film. Jika tidak sedang bermain atau berlatih, maka aku akan berkumpul bersama keluarga dan anakku. Mereka adalah sumber dukungan yang sangat aku butuhkan," pungkasnya.

Waah.. makin salut deh sama Messi! Setuju nggak, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)