home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Ternyata Jadi Inspirasi Terbesar Emblem3 di Album Baru!

Selasa, 20 Agustus 2013 14:34 by syaifan | 1734 hits
Taylor Swift Ternyata Jadi Inspirasi Terbesar Emblem3 di Album Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Grup band remaja asal Amerika Serikat, Emblem3 beberapa bulan lalu baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul 'Nothing To Lose'. Dan baru-baru ini, Emblem3 pun membocorkan penyanyi yang menjadi inspirasi mereka dalam album tersebut. Wah, kira-kira siapa ya?

Dalam wawancara dengan Clevver TV beberapa hari sebelum malam penganugerahan Teen Choice Awards 2013, Wesley Stormberg, Drew Chadwick dan Keaton Stromberg pun mengungkapkan bahwa Taylor Swift adalah inspirasi terbesar mereka saat itu.

"Taylor Swift adalah penyanyi yan sangat luar biasa. Kami semua merupakan penggemar Taylor, dan kami selalu mendengarkan lagu-lagu Taylor saat merekam album 'Nothing To Lose' ini," kata Wesley.

Band jebolan kompetisi pencarian bakat X-Factor musim lalu tersebut juga mengatakan, bahwa mereka tak menutup kemungkinan jika Taylor mengajak mereka untuk tampil bersama dalam 'Red Tour'-nya.

Baca juga: akmu

"Tentu saja kami akan sangat senang sekali jika Taylor mau mengajak kami di konser turnya, itu akan jadi kebanggaan buat kami," sambung Drew.

Peraih penghargaan Teen Choice Awards 2013 kategori Breakout Musician ini belakangan diketahui memang tengah sibuk mempromosikan single perdananya yang berjudul 'Chloe (You're The One That I Want)'.

Hmm.. kira-kira bakal kejadian nggak ya mereka tur bareng Taylor Swift? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)