home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

VIXX Kembalikan Cinta Dari Fans Lewat Kegiatan Sukarela di Vietnam!

Selasa, 20 Agustus 2013 18:18 by ningcil | 3031 hits
VIXX Kembalikan Cinta Dari Fans Lewat Kegiatan Sukarela di Vietnam!
enewsworld.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya dikenal sebagai boyband K-Pop rookie yang berbakat, ternyata para member VIXX juga dikenal dengan sifat pedulinya. Pasalnya, boyband pelantun ‘Love Letter’ ini akan segera melakukan aksi sukarela di Vietnam!

Hal itu seperti yang baru saja disampaikan oleh pihak agensi VIXX, Jellyfish Entertainment pada Senin (19/08). Pihaknya mengumumkan jika VIXX akan berpartisipasi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan di Vietnam.

“VIXX telah terpilih sebagai duta kehormatan untuk SBS MTV dan Bank Standard Chartered ‘Eye Camp Expedition’. Grup ini akan berkontribusi dalam membantu orang-orang yang membutuhkan di Vietnam,” ungkap pihak Jellyfish Entertainment dilansir Mwave.

Program ‘Eye Camp Expedition’ sendiri adalah bagian program yang dibentuk oleh Bank Standard Chartered, ‘Seeing is Believing’, yang dimaksudkan untuk membantu orang-orang yang memiliki kesulitan dalam penglihatan. Program ini ditujukan untuk mencegah kasus-kasus yang berkaitan dengan masalah kehilangan penglihatan.

Baca juga: Leo dan Ken VIXX Hengkang dari Jellyfish Entertainment

Para member VIXX pun mengungkapkan alasan mengapa mereka berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. “Kami telah menerima banyak cinta dari fans di seluruh dunia tanpa tahu bagaimana cara untuk membalas mereka,” ungkap para member VIXX.

Oleh karena itulah, boyband yang beranggotakan N, Leo, Ken, Ravi, Hong Bin, dan Hyuk ini pun tak menyiakan kesempatan ini untuk menolong orang-orang yang patut diberikan bantuan dan berbagi kasih sayang, seperti yang telah diberikan para fans pada VIXX selama ini.

Kegiatan sukarela ini rencananya akan dilaksanakan pada November mendatang, dengan melepas para sukarelawan dalam jumlah yang cukup besar yang akan dilibatkan untuk membantu saat masa penyembuhan operasi pemulihan penglihatan, pemeriksaan mata, serta kegiatan lain seperti pembangunan rumah dan pembuatan tanki air minum. Salut! (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)