home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Balai Kota Inggris Telah Dilayani Resepsionis Hologram

Rabu, 21 Agustus 2013 13:35 by miko | 1935 hits
Wow, Balai Kota Inggris Telah Dilayani Resepsionis Hologram
metro.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Hayalan yang ada di film-film science tentang manusia berbentuk hologram mulai mendekati kenyataan. Kali ini aktris Shanice Stewart Jones menjadi seorang resepsionis di kantor Balai Kota Brent, Inggris. Tapi jangan salah, resepsionis yang ramah dan cantik ini berbentuk hologram.

Dilansir dari Metro, dewan kota telah menginvestasikan uang sebesar 12.000 poundsterling atau sekitar Rp 197 juta untuk mendapatkan teknologi ini agar pengunjung di berikan saran mengenai dokumen yang mereka butuhkan.

Meski demikian, resepsionis hologram ini belum seperti di film-film yang sudah bisa berkomunikasi interaktif. Sementara ini, resepsionis hologram ini hanya mampu menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan pengunjung.

Baca juga: Sandiaga Soal Gosip Hantu Balai Kota Mirip Noni Belanda: Cantik dan Ramah Sama Saya

Meskipun demikian, dewan kota mengklaim akan menghemat 17.000 poundsterling atau sekitar Rp285 juta per tahun dibandingkan harus merekrut seorang resepsionis.

Salah satu anggota dewan kota dari Partai Demokrat Liberal, Alison Hopkins, mengatakan bahwa alat yang digunakan ini sangat mahal dan resepsionis hologram tersebut tidak bisa menanggapi pertanyaan dasar yang diajukan pengunjung.

Teknologi hologram seperti sering terlihat di bandara, tapi resepsionis hologram ini adalah yang pertama kalinya diperkenalkan oleh dewan kota.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)