home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penjualan Perdana Tiket Piala Dunia 2014 Laris Manis!

Rabu, 21 Agustus 2013 11:33 by syaifan | 1540 hits
Penjualan Perdana Tiket Piala Dunia 2014 Laris Manis!
fifa.com

DREAMERSRADIO.COM - Piala Dunia 2014 memang baru akan digelar sekitar 10 bulan lagi. Namun begitu, antusias pecinta sepakbola dari seluruh dunia tampaknya sudah mulai ramai sejak sesi penjualan perdana tiket pertandingan Piala Dunia 2014 pada Selasa (21/8) kemarin.

Penjualan yang diterapkan secara online dan offline yang dibuka pada pukul 7 pagi waktu Brasillia tersebut ternyata berlangsung antusias. Puluhan ribu suporter dari berbagai negara mulai memburu tiket dengan kelas termurah di 12 pertandingan dari 64 pertandingan.

Tak cuma tiket pertandingan babak penyisihan saja, beberapa pembeli juga sudah ada yang memesan tiket untuk pertandingan semifinal. Pembeli tiket terbanyak pada sesi ini selain tuan rumah Brazil, juga datang dari Argentina, Amerika Serikat, Cile dan Inggris.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Harga tiket pertandingan sendiri dibanderol mulai dari 440 US$ sampai 990 US$. Sedangkan untuk kelas termurah, tiket bisa ditebus dengan harga 160 US$. Karena permintaan yang begitu tinggi, nantinya FIFA akan mengundi siapa yang berhak membeli tiket pada Oktober mendatang.

Sementara itu, sesi kedua penjualan tiket Piala Dunia 2014 baru akan dibuka kembali pasca pengundian grup yakni pada 8 Desember 2013. Piala Dunia 2014 sendiri akan dibuka pada 12 Juli 2014 dengan Brazil tampil di pertandingan perdana.

Waah.. Ayo Dreamers yang mau nonton ke Brazil, jangan sampai kehabisan tiketnya! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)