home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Cincin di Jari Manis Perrie Edwards, Dilamar Zayn Malik?

Rabu, 21 Agustus 2013 15:00 by mesyashd | 3750 hits
Ada Cincin di Jari Manis Perrie Edwards, Dilamar Zayn Malik?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Perrie Edwards ketahuan mengenakan cincin ‘mencurigakan’ di jari manis kiri. Kabar dirinya dilamar sang kekasih Zayn Malik ‘One Direction’ pun berhembus kencang.

Perrie hadir di acara pemutaran perdana film One Direction ‘1D: This Is Us’ di Leicester Square London, Inggris, Selasa (20/8) malam.

Selama acara Zayn seakan tak mau lepas dari Perrie. Mulai dari karpet merah hingga saat pemutaran film berlangsung, mereka terus berdekatan.

Saat difoto di karpet merah, perhatian pewarta tertuju pada benda bersinar yang yang dikenakan Perrie. Sebuah cincin berlian melingkari jari gadis 20 tahun itu, diduga sebagai tanda ikatan pertunangan dari Zayn.

Belum ada konfirmasi resmi dari Zayn maupun Perrie. Namun menurut situs Mirror, seorang sumber dekat mengungkap bahwa Zayn dan anggota girlband Little Mix itu sudah sepakat untuk menyatukan hubungan mereka dalam tali pertunangan setelah dua tahun menjalin cinta.

“Zayn menyatakannya langsung pada Perrie saat keduanya tengah berdua akhir pekan lalu,” tutur sang sumber.

We wish Zayn and Perrie the best!

(msy)

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)