home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Tunangan, Dikonfirmasi Sang Ibu

Kamis, 22 Agustus 2013 10:30 by mesyashd | 6433 hits
Zayn Malik dan Perrie Edwards Resmi Tunangan, Dikonfirmasi Sang Ibu
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Siapkan hati, Directioners. Idola kalian satu ini benar-benar sudah resmi jadi milik Perrie Edwards!

Jika sebelumnya publik hanya bisa berspekulasi mengenai kabar pertunangan Zayn Malik dan Perrie, kini telah dikonfirmasi bahwa berita tersebut bukanlah isapan jempol belaka.

Perrie hadir di acara pemutaran perdana film One Direction ‘This Is Us’ di Leicester Square London, Inggris, Selasa (20/8) malam.

Saat difoto di karpet merah, perhatian pewarta tertuju pada benda bersinar yang yang dikenakan Perrie. Sebuah cincin berlian melingkari jari gadis 20 tahun itu, diduga sebagai tanda ikatan pertunangan dari Zayn.

Menanggapi rasa curiga publik terhadap cincin tersebut, Debby Duffy Ibunda Perrie Edwards akhirnya angkat bicara.

Melalui program ‘Gary & Lisa Show’ pada Rabu (21/8) kemarin Debby menyatakan, “itu benar, mereka bertunangan pada hari Minggu (18 Agustus). Prosesnya begitu manis,” dilansir E! Online.

“Zayn melakukannya dengan cara tradisional. Dia bertanya padaku, kemudian kepada Ayah dan Ibunya,” lanjut Debby. “Menakjubkan, manis sekali,” tambahnya.

Zayn dan Perrie berpacaran sejak tahun 2011. Hubungan keduanya sempat dikabarkan retak saat rumor perselingkuhan Zayn dengan pelayan asal Australia menyebar luas.

Menanggapi gosip itu Zayn hanya berujar, “hubungan kami lebih kuat dari sebelumnya.”

Dan tampaknya hal itu benar adanya. Selamat Zayn dan Perrie!

(msy)

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Komentar
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)