home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Seung Hun Akan Main Film Dewasa?

Kamis, 22 Agustus 2013 13:00 by pearl | 8168 hits
Song Seung Hun Akan Main Film Dewasa?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor yang satu ini sepertinya akan mengambil peran-peran yang lebih berani lagi dari peran yang sebelumnya.

Dikabarkan kalau aktor 34 tahun ini sedang mereview peran terbaru dalam sebuah film layar lebar romantis ber-rating dewasa berjudul Human Addiction (judul tentative).

Film tersebut mengisahkan mengenai kehidupan di tahun 60-an, dimana seorang kolonel dan pahlawan perang jatuh cinta dengan istri dari salah satu prajuritnya. Karena itu keduanya pun mengambil jalan berbatu dengan kisah romantis yang berbahaya.

Baca juga: Para Pemain Drama 'Black Knight' Antusias Jelang Penayangan Perdana

Kisah ini akan di sutradarai oleh tim produksi yang juga mengerjakan film kolosal erotik The Servant dan Forbidden Quest. Dalam Human Addiction, Song Seung Hun dikabarkan akan mengmabil peran utamanya dan ini merupakan film berating dewasa pertamanya.

Walaupun drama yang ia terakhir kerjakan When a Man Love tidak begitu berhasil dalam ratingnya, dengan beredarnya rumor mengenai film ini ia akan menunjukan sisi lainya yang lebih berani sebagai seorang top star Korea.

Jika ia mengkonfirmasi penampilannya, Song Seung Hun akan mulai syuting untuk film ini pada bulan Oktober 2013. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)