home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Hunger Games: Catching Fire' Rilis Poster Terbaru

Kamis, 22 Agustus 2013 13:50 by nessamantha | 2562 hits
'The Hunger Games: Catching Fire' Rilis Poster Terbaru
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah tidak sabar untuk menonton sekuel Hunger Games, Catching Fire? Let the countdown begin, Dreamers! Dalam waktu tiga bulan, kita bisa kembali melihat akting Jennifer Lawrence sebagai Katniss Everdeen dan Josh Hutcherson sebagai Peeta Mellark.

Sepertinya pihak Hunger Games tahu kalau penggemar film ini sudah tidak sabar untuk menonton hasil akhir film Catching Fire. Maka dari itu, mereka mengunggah sebuah foto di akun Facebook resmi Hunger Games.

Di foto itu, terlihat Katniss Everdeen dan Peeta Mellark berdiri di arena Quarter Quell dengan seragam mereka. Katniss terlihat memegang busur panah. Kedunya tampak siap untuk kembali bertarung.

“Tidak ada pemenang yang kebetulan. Siapa pemenang yang akan bergabung dengan Katniss Everdeen dan Peeta Mellark selanjutnya? Tweet kami tebakan kalian dengan #VictorsRevealed,” begitu keterangan yang dirilis bersama dengan foto tersebut.

Di film kedua Hunger Games yang berjudul Catching Fire ini, Katniss dan Peeta akan kembali bertarung dalam Hunger Games ke-75, setelah berhasil memenangkan pertandingan ke-74 tahun sebelumnya.

Film yang juga dibintangi oleh Liam Hemsworth, Philip Seymour Hoffman, Sam Claflin, Jena Malone, Lenny Kravitz, Donald Sutherland, dan Elizabeth Banks ini akan dirilis pada 22 November 2013 mendatang.

Gimana Dreamers? Makin nggak sabar untuk melihat aksi Katniss dan Peeta kan? ^^

Simak trailer 'The Hunger Games: Catching Fire' berikut ini:

(nes)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)