home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nekat, Dua Bocah Ini Berjalan di Sayap Pesawat yang Sedang Terbang!

Kamis, 22 Agustus 2013 13:19 by syaifan | 4245 hits
Nekat, Dua Bocah Ini Berjalan di Sayap Pesawat yang Sedang Terbang!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Pernah melihat aksi seorang yang berjalan diatas sayap pesawat yang tengah mengudara di ketinggian ribuan kaki? Yap, itu adalah jenis olahraga ekstrem yang dinamakan sebagai wingwalking. Biasanya, aksi tersebut dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman dalam aksi ekstrem lainnya.

Tapi kali ini, di sebuah desa di Gloucestershire, Inggris, dua orang bocah perempuan bernama Rose Powell dan Flame Brewer melakukan aksi nekat tersebut diatas sebuah pesawat antik yang terbang di atas ladang yang sangat luas.

Selidik punya selidik, ternyata kedua saudara sepupu yang masih berusia sembilan tahun ini melakukan aksi tersebut untuk pertunjukan amal bagi teman sekolah mereka yang sedang sakit keras yang bernama Duchenne.

"Diatas sangat menyenangkan! Walaupun sedikit takut, disana banyak angin dan aku bisa berpose seperti Superman!" kata Rose sumringah kepada Daily Mail.

Baca juga: Heboh, 4 Anak Berhasil Bertahan Hidup di Hutan Amazon Pasca Kecelakaan Pesawat Cessna 206!

Senada dengan Rose, Flame juga mengaku sangat bangga bisa beraksi ekstrem. "Aku merasa seperti burung yang terbang di udara. Dan yang terpenting, aku bisa membantu sahabat sekelasku, itu sangat menyenangkan."

Persatuan Olahraga Udara setempat pun akhirnya menganugerahi Rose dan Flame sebagai atlet wingwalking termuda di Inggris. Sedangkan menurut Norman, kakek kedua bocah tersebut yang juga menjadi pilot salah satu pesawat yang diterbangkan juga mengaku bangga dengan aksi yang dilakukan oleh kedua cucunya tersebut.

"Aku bangga dengan mereka berdua yang mau melakukan ini untuk temannya, padahal tidak ada paksaan sama sekali. Aku juga sempat khawatir saat mengendarai pesawat yang ada Rose diatasnya. Tapi aku mencoba untuk berhati-hati dan kami berhasil," tuturnya. (syf/dm)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)