home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L.A. Lights Java Soulnation Festival Siap Digelar Oktober Mendatang!

Sabtu, 24 Agustus 2013 08:00 by syaifan | 1472 hits
L.A. Lights Java Soulnation Festival Siap Digelar Oktober Mendatang!
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Gelaran L.A. Lights Java Soulnation Festival 2013 akan segera dilangsungkan dalam waktu dekat. Festival musik yang khusus menyajikan penampilan-penampilan dari musik urban tersebut kali ini memasuki tahun yang ke-enamnya.

Akan digelar di Istora Senayan pada 4 hingga 6 Oktober 2013 mendatang, L.A Lights Java Soulnation Festival kali ini menghadirkan beberapa musisi beken internasional seperti Far East Movement, Mamas Gun, Karmin dan Macy Gray.

Dari dalam negeri, penyanyi berkualitas seperti Raisa, Tulus, Matthew Sayerzs, dan Jamie Aditya. Tak ketinggalan, beberapa sajian musik berkualitas dari tahun 50-an sampai sekarang juga akan disajikan dengan durasi selam 75 menit.

Baca juga: Special Interview Dreamers Radio with Raisa

Yang menarik, di gelaran L.A. Lights Java Soulnation Festival kali ini, promotor Java Festival Production tidak menerapkan sistem special show seperti tahun-tahun sebelumnya. Dan ini berarti, semua penonton bisa menyaksikan semua penampilan di panggung manapun tanpa harus membayar lagi.

Tak cuma itu, beberapa musisi Indonesia juga dikabarkan akan menampilkan sebuah kolaborasi menarik di festival nanti. Salah satunya datang dari vokalis gitaris grup band Drew, Sashi Gandarum. Dalam konferensi pers yang digelar kemarin (22/8), Sashi mengatakan bahwa ia akan tampil dengan proyek musik 'Sashi and Friends'.

Hmm.. this must be a very spectacular festival. Grab your ticket soon, Dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)