home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Resmi Menikah di Pulau Tak Berpenghuni

Minggu, 25 Agustus 2013 10:12 by ningcil | 5224 hits
Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan Resmi Menikah di Pulau Tak Berpenghuni
detik.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti muda berbakat Indonesia, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akhirnya meresmikan hubungan sebagai suami istri pada Sabtu, 24 Agustus 2013. Dengan mas kawin seperangkat alat sholat, keduanya pun resmi menjadi suami istri pada Sabtu (24/08) sore.

Uniknya, pasangan yang telah berpacaran sekitar tiga tahun ini melangsungkan pernikahan mereka di pulau yang tak berpenghuni. Yap, Benteng Martello yang terletak di Pulau Kelor yang merupakan jajaran dari Kepulauan Seribu menjadi saksi bisu pernikahan antara Rio dan Atiqah.

Acara pernikahan yang unik ini juga digelar dengan cukup khidmat, dengan hanya mengundang 350 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat. Mereka pun mengungkapkan alasan pemilihan konsep pernikahan di alam terbuka disebuah pulau tak berpenghuni ini.

Mereka berharap jika pernikahan keduanya juga sekaligus dapat memperkenalkan para undangan pada kekayaan alam dan juga sejarah yang dimiliki kota Jakarta. Sebelumnya keduanya meminta izin pada Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahok untuk melangsungkan acara pernikahan di Pulau Kelor tersebut.

Baca juga: Rio Dewanto Main Film Thailand Bareng Bae Jinyoung CIX

Bahkan ide tersebut pun disambut hangat oleh pihak Pemda DKI Jakarta dengan memberikan bantuan berupa kapal untuk mengangut para undangan untuk sampai di Pulau Kelor. Untungnya cuaca sangat mendukung sehingga acara pernikahan pasangan yang bermain dalam film ‘Hello Goodbye’ ini berjalan dengan sukacita.

Usai pernikahan, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan pun menggelar jumpa pers di Ancol, Jakarta Utara. Atiqah yang tampak anggun dengan gaun merah menyalanya terlihat serasi dengan Rio Dewanto yang mengenakan setelan jas abu-abu dengan dasi merah menyala.

Walau dua kali mengucap ijab kabul karena ada kesalahan penulisan, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan pun merasa bahagia dan bersyukur atas status baru yang disandang oleh keduanya. Selamat atas pernikahannya ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)