home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanita Ini Hidup Lagi Setelah 13 Hari Dimakamkan

Senin, 26 Agustus 2013 10:19 by miko | 3641 hits
Wanita Ini Hidup Lagi Setelah 13 Hari Dimakamkan
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kisah keajaiban kembali terjadi pada kehidupan manusia. Kisah aneh ini terjadi pada keluarga di Philadelphia, Amerika Serikat. Mereka melaporkan bahwa salah satu keluarga yang bernama Sharolyn Jackson berusia 50 tahun hilang awal tahun ini.

Catatan ini kemudian di simpan oleh tim kepolisian dan akan mengabarkan keluarga jika menemukan sang wanita atau menemukan jenasah yang mirip dengan wanita yang dilaporkan hilang tersebut. Namun beberapa bulan kemudian, keluarga mendapatkan panggilan pihak kepolisian.

Dilansir dari Huffingtonpost, mereka mengabarkan menemukan jenasah yang diidentifikasi mirip dengan Sharolyn Jackson. Pihak keluarga pun mencocokan ciri-ciri jenasah dengan mengakui kalau jenasah tersebut adalah Sharolyn Jackson.

Baca juga: Semakin Banyak Wanita di Korea Selatan Berprofesi Sebagai Pengurus Mayat

Kemudian keluarga memakamkan Sharolyn pada awal Agustus lalu. Namun ajaibnya 13 hari setelah pemakaman, Sharolyn Jackson malah ditemukan berada dalam sebuah panti rehabilitasi mental. Lantas siapakah wanita yang dikuburkan tersebut?

Pihak kepolisian sendiri mengatakan bahwa identifikasi korban dapat dilakukan dengan melihat ciri fisik korban. Saat anak Sharolyn Jackson mengatakan jenazah itu benar adalah ibunya, maka pihak kepolisian melepas jenazah itu untuk dimakamkan pihak keluarga.

Saat ini, pihak kepolisian masih bekerja untuk mencari tahu siapakah wanita yang diduga sebagai Sharolyn Jackson tersebut?

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)