home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel Man of Steel Akan Ambil Lokasi di Detroit

Senin, 26 Agustus 2013 12:47 by miko | 1581 hits
Sekuel Man of Steel Akan Ambil Lokasi di Detroit
batman.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Perkembangan film sekuel Man of Steel memang banyak menyita perhatian pencinta film. Setelah Ben Affleck dipastikan sebagai pemeran Batman dalam sekual film tersebut. Kini kabar terbaru memperkirakan lokasi syuting Gotham City tersebut mengambil kota Detroit.

Dilansir dari Digitalspy, rupanya studio Warner Bros tengah memperhitungkan dan mencari lokasi kota yang mirip dengan Gotham City. Warner Bros pun terus melakukan survey untuk lokasi penggarapan Superman Vs Batman tersebut. Bahkan kemungkinan Detroit akan menjadi salah satu pilihannya.

Detroit sendiri telah digunakan untuk syuting berbagai film Hollywood termasuk Transformers 4 dan The Crow. Sedangkan dalam sekuel Batman yang digarap Christopher Nolan sebelumnya, kota New York dipilih sebagai lokasi syuting.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Sementara itu, latino review mengungkapkan bahwa tim produksi film tersebut juga telah mengunjungi Motor City Michigan dan Maroko. Tempat-tempat itu tentu memiliki daya tarik tersendiri dianggap sesuai dengan karakter kota Gotham.

Di sisi lain, pemilihan Ben Affleck sebagai pemeran Batman sendiri telah menuai kontroversi. Walau sebagian pihak mengaku setuju, namun tak sedikit orang yang menolak bintang Argo ini sebagai pemeran Batman.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)