home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ekstrim, Inilah Senyum Joker Hasil Operasi Plastik

Senin, 26 Agustus 2013 13:51 by miko | 11101 hits
Ekstrim, Inilah Senyum Joker Hasil Operasi Plastik
usum.co

DREAMERSRADIO.COM - Hal yang paling khas dari karakter Joker di film Batman adalah senyumnya yang lebar dan tak biasa. Namun baru-baru ini ditengah modernnya operasi plastik di Korea Selatan membuat seorang wanita, mengoperasi bibirnya hingga memiliki senyum tokoh Joker tersebut.

Tren operasi plastik yang terjadi di Korea ini membuat netizen kaget. Salah satunya adalah tren smile lipt yang kebablasan. Hal tersebut di hebohkan dengan munculnya foto selca wanita cantik yang memiliki senyum yang aneh.

Dilansir dari reuters, tampak bibir wanita tersebut membentuk ujung yang ekstrim sehingga membuat fotonya seperti hasil photoshop. Namun bentuk bibir tersebut mengingatkan pada sosok musuh Batman yang diperankan oleh Heath Ledger.

Baca juga: Sleeping Beauty, Metode Diet Ekstrem yang Berbahaya

Meski foto senyum Joker itu belum dipastikan kebenarannya, namun sebuah klinik di Korsel mengakui memang ada teknik operasi plastik seperti itu. Teknik itu biasa disebut smile lipt dan cukup populer. Prosedurnya adalah memermak otot bibir agar bagian ujungnya agak naik sehingga terlihat seperti tersenyum meski sebenarnya diam saja.

Mengoperasi bibir agar tampak tersenyum dinilai mampu memperbaiki penampilan sehingga terlihat lebih cerah dan ramah. Namun seorang ahli bedah plastik di klinik AONE menganjurkan Smile Lipt sebaiknya tidak dilakukan karena rawan meninggalkan luka permanen dan hasilnya kebablasan. Sedangkan seleb Korea yang paling banyak ditiru untuk Smile Lipt adalah Shin Min A dan Kim Soo Hyun.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)