home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Konfirmasi Duetnya dengan Britney Spears di Album Baru!

Senin, 26 Agustus 2013 13:24 by syaifan | 1435 hits
Miley Cyrus Konfirmasi Duetnya dengan Britney Spears di Album Baru!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Miley Cyrus akhirnya mengungkapkan bahwa seniornya Britney Spears, akan bergabung dan merekam lagu bersamanya untuk dimasukkan ke album terbarunya nanti, 'Bangerz'. Hal ini disampaikan langsung oleh produser Cyrus yang mengerjakan album tersebut, Sean Garrett.

Hal ini diungkapkan Garrett via akun Twitter-nya saat ia menjawab pertanyaan dari sebuah fanbase Britney Spears. Garrett mengatakan duet keduanya nanti akan menjadi sesuatu yang gila dan menyenangkan.

"Mereka berdua gila!" jawab Garrett saat ditanya mengenai rumor duet kedua artis Disney tersebut untuk album 'Bangerz' dan Garrett memberikan isyarat untuk itu.

Sebelumnya, kepada KISS FM Cyrus pernah menolak untuk membeberkan siapa saja yang sangat ia ingin untuk berkolaborasi bersama. Dan ia hanya sempat mengatakan bahwa artis yang ia impikan di album tersebut adalah perempuan.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Aku tidak bisa mengatakannya sekarang, kalau aku memberitahumu, aku bisa saja membunuhmu. Tapi aku punya seorang artis perempuan yang aku sangat ingin berkolaborasi dengannya," ujar Miley beberapa waktu lalu.

Dan kini, jawaban tersebut pun akhirnya terungkap dengan nama Britney Spears sebagai tamu di album terbarunya. Selain Spears, beberapa penyanyi dan rapper lain seperti Drake dan Future juga akan terlibat di dalamnya.

Waah.. akan seperti apa ya kolaborasi antara Miley Cyrus dan Britney Spears nanti? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)